8 Ruko Dilalap Sijago Merah

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM ~  Delapan ruko hangus terbakar di jalan Gusti Situt Mahmud Siantan Tengah Pontianak Utara Pontianak,  tepatnya di depan BPAS Badan Pemadam Api Siantan, Minggu (23/10/2016) pada pukul 19:30 wib. Kobaran api begitu cepat merapat pada bangunan.

Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat arus pendek. Untungnya dalam kebakaran tersebut tidak memakan korban jiwa.

Pantauan Postkotapontianak.com dilapangan, terlihat padatnya warga masyarakat yang ikut menyaksikan kejadian tersebut. Bahkan lalu lintas sempat mecet.

Selain itu petugas pemadam kebakaran berusaha untuk memadamkan api. Api baru dapat dijinakan, setelah puluhan pemadam kebakaran yang datang turun kelokasi. Sekitar  dalam waktu  satu jam lebih kobaran api dapat dipadam.

Salah satu warga yang mengaku bernama Asun (34) saat ditemui dilokasi kebakaran mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 19:30.wib.

“Ya saya kurang jelas juga saya datang ke sini lihat orang pada ramai, menyaksikan kebakaran terjadi, tapi apa penyebab kebakarannya saya tidak tau,ucapnya singkat.

Terlihat sejumlah petugas kepolisian turut serta melakukan pengamanan. Hingga berita ini ditulis jumlah kerugian yang dialami belum dapat ddiketahui./hn/abePKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *