60 Koperasi Ikuti Diklat Tata Cara Penyusunan Laporan Rapat Anggota Tahunan

( Sebanyak 60 peserta dari Koperasi di Kabupaten Landak ikuti diklat tata cara penyusunan laporan rapat anggota tahunan, Kamis, 27/7/2017, di hotel Ceria 1 Ngabang./dan )

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( NGABANG ) – Kamis, 27/7/2017, di hotel Ceria 1 Ngabang berlangsung Diklat Tata Cara Penyusunan Laporan Rapat Anggota Tahunan oleh Dinas Koperasi, UKM, Perisdustrian dan Perdagangan ( Kumindag}Kabupaten Landak. Diklat dengan nara sumber dari Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) , Provinsi Kalimantan Barat, Abdullah Husaini, SE.

Kegiatan dibuka Kadis Kumindag ,Marius Baneng, didampingi Kabid Koperasi, Yohanes Ngalai, kasi Koperasi Brian Paskalis Dilen.

Marius Baneng mengatakan, kegiatan diklat ini secara terus menerus di usulkan melalui bidang Koperasi. Untuk kemajuan kita bersama diminta untuk dapat menyerap berbagai informasi yang disajikan dalam diklat kali ini.

Sesuai dengan judul diklat yaitu ” Diklat Tata Cara Penyusunan Laporan Rapat Anggota Tahunan, ” peserta diharapkan dapat mengerti dalam Penyusunan Laporan seperti yang dimaksudkan. Selamat kepada peserta. (dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *