6 Tahun Post Kota Pontianak Online Hadir di Kalimantan Barat

Udin Subari MR, Foto Bersama Kapendam XII Tanjungpura Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S. Sos. / foto. doc.postkotapontianak
Udin Subari MR, Foto Bersama Kapendam XII Tanjungpura Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S. Sos. / foto. doc.postkotapontianak

PONTIANAK   ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Lahir dari ruang redaksi yang sederhana, Postkotapontianak Group terus berupaya menyajikan informasi berita dari berbagai rublik baik TNI – Polri, politik, ekonomi, kesehatan, pendidikan, budaya dan wisata. Tak ayal untuk melengkapi sajian informasi kepada sidang pembaca, redaksi juga menghadirkan rublik daerah yang diisi berbagai berita daerah baik dari Kalimantan Barat maupun nasional.

Sejatinya sebagai media yang berbasis online, jajaran Postkotapontianak.com  terus menjalin kemitraan baik dengan instansi pemerintahan maupun swasta dalam cakupan pemberitaan yang memihak pada rakyat dan memberikan kecerdasan pada masyarakat dalam informasi berita yang tersaji lugas, berimbang dan jujur.

“Untuk saat ini kita terus menjalin kemitraan, terutama kepada TNI – Polri. Untuk Kodam XII Tanjungpura kita menjalin kemitraan melalui Penerangan Kodam (Pendam) XII Tanjungpura dengan penayangan berita-berita seputar TNI hingga sampai ketingkat Babinsa, ” jelas Pemimpin Redaksi/Pimpinan Umum Postkotapontianak, saat ditemui diruang kerjanya, Minggu (4/9/16).

Dalam langkah untuk memajukan Kalimantan Barat melalui pemberitaan yang membangun, lanjut Udin mengatakan, dirinya selaku pemilik Postkotapontianak tidak menutup diri kepada pihak manapun untuk menjalin kemitraan sepanjang masih dalam kaedah yang baik.

“Saya rasa menjalin kemitraan dengan siapapun itu tidak dilarang, asalkan jangan sampai ada kepentingan tertentu. Dan kita jelas menolak jika ada  yang ingin merangkul kita dengan maksud tertentu, ” tegasnya.

Menurut Udin, sejak tayang perdana 6 tahun yang lalu Postkotapontianak telah mengusung misi menjadi media online yang berpihak kepada rakyat dan menyajikan berita dari rakyat untuk rakyat, dan memberi kecerdasan kepada rakyat selaku sidang pembaca.

“Saat ini kita memiliki tiga media dibawah payung Postkotapontianak Group, yaitu Postkotapontianak.com, Wartajurnalis.com dan Infosatu.com dengan media fatner suarajatimpost.com dan radarindonesia.com. Dengan segala kekurangan yang masih kita miliki, kita terus berupaya menyajikan yang terbaik untuk sidang pembaca dengan penyajian berita yang mencerdaskan, ” tukas Udin.*/ (dev)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *