512 KK Desa Serimbu Dimekarkan Jadi 5 Dusun

NGABANG, POSTKOTAPONTIANAK.COM ! Mustari, mantan Kepala Desa Serimbu Kecamatan Air Besar

 Mustari, Calkades Serimbu./ dan
Mustari, Calkades Serimbu./ dan

Kabupaten Landak, belum lama ini, mengatakan,  kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Serimbu periode 2016-2022. Dengan dukungan masyarakat  dan pengalaman periode sebelumnya, Mustari berkomitmen membangun Desa Serimbu, yang pertama adalah peningkatan infrastruktur, pertanian, dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Ia mengatakan, rentang waktu satu periode sebelumnya dari tahun 2008-2014, semasa menjabat sebagai Kepala Desa Serimbu, Mustari telah memekarkan Desa Serimbu menjadi 4 Dusun, yaitu Dusun Serimbu, Hanura,
Saham dan Dusun Seberang, yang sebelumnya berawal dari tiga Dusun.

Juga telah berhasil mengajukan percetakan sawah di daerah Tameng Midi, seluas 125 hektar, sekarang sedang berjalan pembangunannya berkat kerjasama Dinas Pertanian dengan TNI.

Dimana juga telah berhasil membangun Madrasah Diniyah (Madin). “ Kedepan dengan didukung oleh masyarakat, jika masyarakat mempercayakan kembali sebagai Kepala Desa Serimbu, Saya akan memekarkan Desa Serimbu menjadi 5 Dusun, yaitu Hanura akan di mekarkan menjadi dua Dusun,  yaitu Dusun Jalan Iyong dan Dusun Hanura, sehingga lengkapnya 5 Dusun tersebut adalah, Dusun Seberang, Dusun Saham, Dusun Hanura, dan Dusun Jalan Iyong, dengan jumlah keseluruhan penduduk Desa Serimbu adalah 2137 jiwa, dari 512 Kepala Keluarga, ” ungkapnya.  (dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *