Yonkav 12/BC Gelar HUT Korps Kavaleri Ke – 67

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! PENITI LUAR – Kamis, ( 09/02/2017) dilaksanakan Peringatan Hari jadi Korps Kavaleri TNI AD yang ke – 67 secara sederhana di Mayonkav 12/BC desa Peniti Luar Kecamatan Siantan Kabupaten Mempawah.

Hadiri pada kegiatan tersebut, Danyonkav Mayor Kav Jami’an beserta istri, para Danki, Perwira staf, Pengurus Persit dan seluruh Prajurit Yonkav 12/BC.

IMG_20170209_101819Adapun HUT tersebut diisi dengan Laporan,
Menyanyikan lagu Mars Kavaleri dan
sambutan disampaikan oleh Danyonkav. Kemudian dilakukan pembacaan doa serta dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng langsung oleh Danyonkav yang diberikan kepada salah satu Prajurit Yonkav yang ulang tahun bertepatan pada 9 Februari 2017, yakni hari jadi Kavaleri TNI AD.

Setelah itu dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Disela-sela acara Danyonkav menyampaikan pesan Danpussenkav “Jaga Selalu Lolayitas dan Jungjung Tinggi selalu kehormatan Korps Baret Hitam dimanapun Bertugas”.

Lanjut Mayor Kav Jami’an juga menyampaikan Harapan kedepan untuk Korps Baret Hitam khususnya prajurit Yonkav 12/BC agar lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

Laksanakan tugas dengan penuh semangat dan tingkatkan profesionalisme diri dengan belajar dan berlatih serta pelihara kekompakan sehingga tercipta situasi yang dinamis, himbau Jami’an.

Dirgahayu Korps Kavaleri TNI AD ke -67 Jaya Dimasa Perang-Berguna Dimasa Damai./(yd/PKP)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *