Promosi Jabatan, 17 Perwira Polresta Digeser Ketempat yang Baru

PONTIANAK   ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Sebanyak 17 pejabat tinggi di jajaran Polresta Pontianak, mendapatkan promosi jabatan ditempat tugas yang baru termasuk beberapa jabatan Kapolsek, Kabag Ops, Kasat Res Narkoba serta Kasat Sabhara yang kini percayakan kepada Albert Manurung yang sebelumnya menjabat Polsek Kota.

Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Iwan Iman Susilo, dihadiri seluruh jajaran Polresta Pontianak, bertempat di Polresta Pontianak, Jalan Sumatera, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

“Mutasi merupakan suatu hal yang wajar dalam rotasi instansi Kepolisian. Disini saya ingin memiliki jajaran yang bisa bekerja dalam mengemban tugas untuk itu kita membutuhkan perwira yang luar biasa, bukan perwira yang bekerja apa adanya, di jajaran Polresta Pontianak tidak butuh perwira seperti itu, ” tegas Iwan, pada sejumlah wartawan, usai memimpin Sertijab, Selasa (6/9/16).

Menjadi perwira tinggi dijajaran Kepolisian, lanjut Iwan mengatakan, diperlukan dedikasi yang tinggi terhadap tugas yang diemban, sehingga bisa menjadi pengayom bagi masyarakat dan dapat menjadi panutan bagi anggota dibawah jajarannya.

“Untuk itu mari kita bekerja bersama-sama untuk Kota Pontianak dan Kalimantan Barat. Sebagaimana kita ketahui Pontianak adalah barometer di kalimantan barat, jadi tindak tanduk kita dalam menjalankan tugas menjadi penilaian langsung kepada masyarakat, ” katanya.*/(hen.abe pkp)

Ikuti Berita Ini : Terlihat Dinding Bangunan Sudah Retak

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *