Dandim 1014/Pbn Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukamara

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SUKAMARA – Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos menghadiri Upacara HUT ke14 Kabupaten Sukamara tahun 2016 di lapangan kantor Bupati Sukamara, Selasa (19/7/2016) dengan Inspektur upacara Bupati Sukamara H. Ahmad Dirman dan diikuti oleh personel TNI, Polri, PNS di lingkungan Kab Sukamara, Siswa/Siswi SLTA dan SMP, Organisasi masyarakat lainnya yang berada di Kab Sukamara.

“Dengan semangat Gawi Barinjam kita tingkatkan kualitas dan daya saing masyarakat Kabupaten Sukamara untuk mewujudkan gerakan Indonesia kerja nyata, tegas Bupati Sukamara H. Ahmad Dirman.

Selain itu, Lanjut Bupati setiap masyarakat Kabupaten Sukamara berani bersaing dengan Kabupaten lainnya di daerah Kalteng agar Kabupaten Sukamara yang dapat lebih maju walaupun Kabupaten Sukamara itu sendiri Kabupaten termuda di wilayah Prov Kalteng.

H. Ahmad Dirman mengimbau masyarakat agar tidak membakar lahan yang mengakibatkan terjadinya bencana asap yang terjadi di wilayah Kalteng umumnya dan wilayah Kab Sukamara Khususnya dikarenakan pada hari-hari ini jumlah titik Hot Spot dari BMKG bertambah Banyak.

Dandim 1014/Pangkalan Bun Letkol Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos, memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke 14 Kabupaten Sukamara. “Semoga Kabupaten Sukamara semakin jaya, dan sukses selalu”, harapanya

Turut hadir sebagai tamu undangan diantaranya Kapolres Sukamara AKBP. Rade Mangaraja Sinambela S.I.K, M.H, Wakil Bupati Kab. Sukamara H. Windu Subagio, Ketua DPRD Kabupaten Sukamara Edi Alrusandi, Pabung Sukamara Mayor Inf. Bambang.W, Kejari Sukamara Eduard Sianturi,S.H, M.H, Danramil Sukmara Kapten Inf. Wayan./dd/lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *