14 Perwira Jajaran Lantamal XII Pontianak Naik Pangkat

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM –– Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak, Brigjen TNI (Mar) M. Hari memimpin langsung acara pelaporan kenaikan pangkat Perwira Lantamal XII Pontianak bertempat di gedung serbaguna Malahayati Markas Komando Lantamal XII Pontianak, Kalimantan Barat. Yang turut dihadiri Wadan Lantamal XII Pontianak Kolonel Laut (P) Syufenri, M.Si, para Asisten Danlantamal XII, para Kadis serta Kasatker Lantamal XII Pontianak.

Dalam sambutnya Hari menyampaikan rasa bangga menerima laporan kenaikan pangkat para perwira Lantamal XII Pontianak yang telah berhak mengenakan tanda pangkat baru setingkat lebih tinggi, dan kenaikan pangkat merupakan prestasi yang diraih dengan segenap pengorbanan, dedikasi serta loyalitas yang tinggi.

“Jadi kenaikan pangkat jelas bagian dari sistem pembinaan personel yang dilakukan secara konsisten, konseptual, sistematik dan berkesinambungan berdasarkan atas penilaian yang obyektif sesuai aturan yang berlaku, ” kata Hari, Senin (3/10/16).

Lebih lanjut Hari mengatakan kenaikan pangkat setidaknya dapat menjadi landasan baru untuk  dapat lebih memahami tuntutan tugas dan tanggung jawab yang semakin besar yang telah menanti dimedan tugas selanjutnya.

“Hari ini sebanyak 14 perwira mendapat kenaikan pangkat dan secara pribadi saya ucapkan selamat kepada seluruh  perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat awal, yaitu 1 orang Perwira dari pangkat Letnan Kolonel menjadi Kolonel, 4 Perwira dari Mayor ke Letnan Kolonel, 3 Perwira dari Kapten ke Mayor serta sebanyak 6 Perwira dari Letnan 2 ke Letnan 1, ” tukasnya.*/(dev)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *