Karolin Akan Hadiri Pelantikan Ketua DPD KNPI Mempawah

M Faisal./ foto : DN-PKP
M Faisal./ foto : DN-PKP

MEMPAWAH ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Kabupaten Mempawah dipastikan  akan dilantik pada hari Minggu 24 April 2016, bertempat di Gedung Candramidi, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Selain akan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Mempawah, pelantikan tersebut juga akan dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi IX dr. Karolin Margret Natasa, yang juga merupakan pentolan Partai PDI Perjuangan Kalimantan Barat.

“Jadi hari Minggu besok pelantikan kepengurusan akan kita laksanakan, untuk segala persiapan hingga saat ini sudah rampung dan kita pastikan juga Anggota DPR RI akan hadir dalam pelantikan kali ini, ” ucap Muhammad Faisal, Ketua DPD KNPI Mempawah, saat ditemui Postkotapontianak.com, Sabtu (23/4/16).

Menurut Faisal, dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Mempawah sangat memberikan nilai positif dalam pelantikan kepengurusan DPD KNPI Mempawah yang kelak digawanginya itu.

“Pada saat kita melakukan audiensi dengan Bupati, beliau sangat mendukung penuh pelantikan ini. Dengan begitu ke depan akan ada kebersamaan antara KNPI dengan Pemkab Mempawah agar lebih baik lagi membangun Mempawah, ” katanya.

Jelas kami sangat berharap, lanjut Faisal mengatakan untuk pelantikan besok Bupati, Wakil Bupati Mempawah serta seluruh SKPD dapat hadir, sehingga kita dapat bersama-saama membawa visi bersama untuk kemajuan Kabupaten Mempawah.

“Sampai saat ini Bupati maupun Wakil Bupati Mempawah, sudah dipastikan akan hadir pada pelantikan Minggu besok. Kita berharap semoga pelantikan dapat berjalan sebagaimana yang kita inginkan, ” tukasnya./*dn/dv

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *