10.000 Nasabah TGC Minta Uangnya Kembali

Mulati Cinta Oktamia  dan Suaminya./ Ist
Mulati Cinta Oktamia dan Suaminya./ Ist

BANDUNG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – 10.000 Nasabah TGC korban penipuan dan penggelapan yg dilakukan Mulati Cinta Oktamia minta agar uangnya kembali. Uang Nasabah yg diprediksi lebih dari 50 Milyar tersebut masuk ke Rek BRI No 339901002679508 an Mulati Cinta Oktamia.

Korban investasi Bodong berkedok Tradding Gold Community ini berasal dari berbagai golongan. Mulai dari pelajar, prt, karyawan hingga kalangan profesional.

Salman misalnya, pelajar SMA di Tenggarong Seberang ini ikut TGC karena tergiur dengan profit yang ditawarkan begitu besar, namun kenyataannya berkata lain hingga sekarang ia tidak menerima sepeserpun uangnya. Ia mengalami kerugian sebesar 4,5 juta.

Bob Solakana korban TGC./ Tri
Bob Solakana korban TGC./ Tri

Lain lagi cerita dari Bob Solakana, pemuda asal Medan ini awalnya ngga percaya dengan TGC, namun karena temannya meyakinkan kalau investasi ini aman akhirnya ia pun join. Setelah 2 kali pencairan dibulan Juni mulai ragu karena plan yang jatuh Tempo bulan Mei tak kunjung cair juga. Sampai kini uangnya masih 20 juta di TGC.

Rosmawati, IRT asal Makassar yg join TGC Tgl 11 April 2016 awalnya tidak tertarik, tapi karena melihat pencairan upline nya akhirnya memutuskan join TGC. Ia mengalami kerugian sebesar 5,1 juta.

Banyak cerita miris lainnya yg datang dari para Nasabah TGC. Mulai kehidupan perekonomian  Nasabah yang semakin sulit, hutang piutang, hingga masalah perceraian dll. Kondisi ini akibat Tipu tipu ala Cinta.

Semua Nasabah kini meminta agar uangnya kembali.” Cinta harus segera ditemukan dan mempertanggungjawabkan semua perbuatannya.” kata Very Nasabah asal Solo. ( Tri S )

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *